View Full Version
Senin, 20 Oct 2014

Anggota Parlemen Israel KatakanTentara Zionis Lebih Buruk dari IS

TEL AVIV, ISRAEL (voa-islam.com) - Seorang anggota parlemen Zionis Israel mengatakan tentara Zionis Israel (IDF) lebih buruk dari pada mujahidin Islamic State, menegaskan bahwa IDF membunuh lebih banyak orang dalam satu waktu dibanding dengan IS.

"Mereka (IS) membunuh satu orang pada satu waktu dengan pisau dan IDF di menekan sebuah tombol [membunuh] puluhan warga Palestina," kata Haneen Zoabi dalam wawancara hari Ahad (19/10/2014) dengan Channel 2 Online.

Anggota Knesset Arab Israel itu menambahkan bahwa pilot Israel tidak kalah teroris daripada orang yang menggunkan pisau dan melakukan pemenggalan.

Militer Israel melepaskan serangan udara di Gaza pada awal Juli dan kemudian memperluas kampanye militernya dengan invasi darat di wilayah pesisir Palestina terkepung tersebut. Lebih dari 2.130 warga Palestina, termasuk sekitar 570 anak-anak, tewas dan sekitar 11.000 terluka dalam agresi biadab itu.

"Di Irak dan Suriah, mereka (mujahidin IS) berfoto dengan pisau dan di sini mereka (tentara Israel) telah berfoto dengan mayat dan dengan pemboman mereka dan mereka juga tertawa," kata Zoabi.

Zoabi melanjutkan dengan mengatakan bahwa "[senapan] M-16 dan pemboman membunuh lebih banyak dari pada pisau." (st/ptv)


latestnews

View Full Version