View Full Version
Ahad, 26 Oct 2014

Penjajah Zionis Cegah Aidan White Kunjungi Palestina

LONDON (voa-islam.com) – Pasukan penjajah Zionis, Sabtu (25/10/2014), mencegah Mantan Sekjen Federasi Wartawan Internasional, Aidan White mengunjungi Tepi Barat, Palestina, melalui Bandara Elad (Ben Gorion).

Sedianya White akan menjadi tamu Institut Studi dan Penelitian Terapan di Tepi Barat untuk menyampaikan kuliah kepada mahasiswa jurusan informasi di berbagai kampus di Tepi Barat.

White menyampaikan kepada pihak penyelenggaran bahwa keamanan Israel yang bertugas memeriksa orang-orang yang datang ke wilayah Palestina melalui bandara Ben Gorion, telah mencegahnya naik ke pesawat yang sedianya akan ditumpanginya di bandara Heathrow di London.

Pencegahan terhadap White ini dilatarbelakangi oleh sikap rakyat dan opini publik Inggris terhadap Israel dan setelah pemboikotan akademik yang dialami Israel di tengah-tengah voting Majelis Perwakilan Inggris yang mengakui negara Palestina.

Asosiasi Wartawan Palestina dalam pernyataannya mengecam tindakan penjajah Zionis ini dan meminta semua pihak yang memiliki hubungan dengan kasus ini agar mengecam langkah penjajah Zionis tersebut dan menekan otoritas Zionis agar menghentikan tindakannya membungkam wartawan. (aj/may/ip)


latestnews

View Full Version