View Full Version
Selasa, 25 Nov 2014

Presiden Mesir Abdul Fattah al-Sisi : Mesir Akan Melindungi Israel dari Rakyat Palestina

CAIRO (voa-islam.com) - Dengan sangata jelas, Presiden Mesir Abdul Fattah-Al-Sisi mengatakan kepada koran Italia bahwa negaranya siap  mengirim pasukan ke Palestina dalam rangka menjamin keamanan Israel dan bekerja bersama-sama melawan terorisme, tegas al-Sisi, Senin, 24/11/2014.

residen Mesir Abdul Fattah-Al-Sisi mengatakan kepada koran Italia bahwa negaranya siap untuk mengirim pasukan ke Palestina dalam rangka menjamin keamanan Israel dan bekerja bersama-sama melawan terorisme.

Dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Italia Corriere della Sera, Al-Sisi mengatakan: "Kami siap mengirim pasukan militer ke negara Palestina. Mereka akan membantu polisi Israel dan meyakinkan Zionisl bahwa peran mereka sebagai penjamin keamanan..", tegasnya.

Mantan jenderal militer menekankan bahwa setiap pengerahan pasukan tersebut hanya akan untuk waktu yang diperlukan untuk mengembalikan kepercayaan antara kedua belah pihak.

Menurut Reuters, Al-Sisi menambahkan bahwa ia telah berbicara tentang ide ini 'panjang lebar' dengan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu dan Presiden Otoritas Palestina Mahmoud Abbas.

"Saya bilang kepada Netanyahu langkah berani diperlukan, jika tidak ada akan mengalami kekacauan yang lebih hebat," katanya.

Al-Sisi memimpin Juli 2013 militer kudeta yang menggulingkan presiden pertama Mesir yang terpilih secara demokratis, Mohamed Morsi. Sisi telah membantai ribuan pengikut Ikhwan di Mesir, dan memanjarakan para pemimpin anggotanya yang lebih dari 30 ribu pendukung Mursi.

Sejak itu, pemerintah Mesir melakukan kriminalisasi Jamaah Ikhwanul Muslimin, dan Mesir terlibat dalam perang di Gaza yang dilakukan oleh Israel dengan menutup perbatasan Rafah Perbatasan untuk meningkatkan tekanan terhadap gerakan perlawanan Islam Hamas, yang adalah sekutu Ikhwanul Muslimin. Al-Sisi adalah 'dajjal' dan monster bagi orang-orang Mukmin, dan terus membantai orang-orang Mukmin.[afgh/aby/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version