View Full Version
Sabtu, 10 Jan 2015

Anonymous Deklarasikan Perang Terhadap Mujahidin ISIS dan Al-Qaidah

BELGIA (voa-islam.com) - Sebuah cabang Belgia dari kelompok hacker Anonymous telah menyatakan perang terhadap kelompok mujahidin Daulah Islam (IS/ISIS) dan Al-Qaidah sebagai pembalasan atas serangan mematikan baru-baru ini di kantor mingguan satir Charlie Hebdo di Paris.

Dalam video itu, seseorang yang memakai topeng Guy Fawkes berbicara dalam bahasa Prancis dengan suara yang dikaburkan. ”(Anonymous) telah memutuskan untuk menyatakan perang pada Anda, para teroris,” kata aktivis Anonymous itu mengacu pada kelompok mujahidin Daulah Islam dan Al-Qaidah, yang menyebut para jihadis kelompok itu sebagai teroris.

Pengumuman perang terhadap mujahidin dalam bentuk video ini telah diunggah ke YouTube pada hari Jum'at (9/1/2015) dengan nama sandi #OpCharlieHebdo atau operasi Charlie Hebdo.

"Kau membiarkan dirimu untuk membunuh orang yang tidak bersalah, karena itu kami akan membalas kematian mereka ... Kami tidak akan membiarkan kebodohan Anda membunuh kebebasan kami dan kemerdekaan berekspresi kami. Kami telah memperingatkan Anda;.. maka berharapkah kehancuran Anda"

Sosok tersebut, yang suaranya dikaburkan mengatakan: "Kami menyatakan perang terhadap Anda, para teroris (baca;mujahidin).

"Kami tidak lupa, Kami tidak memaafkan. Takutlah kepada kami, ISIL dan Al-Qaidah -.. Anda akan mendapatkan pembalasan kami," sesumbar juru bicara itu di akhir rekaman.

Kelompok itu mengancam akan melacak semua kegiatan jihadis secara online, dan menutup akun mereka di Twitter, YouTube dan Facebook.

”Kami akan melacak Anda di mana-mana, di planet ini, di tempat yang Anda kira aman. Kami adalah Anonymous. Kami sangat banyak. Kami tidak lupa. Kami tidak memaafkan ISIS dan Al-Qaidah. Anda akan mendapatkan pembalasan kami.” (st/ptv,sn)


latestnews

View Full Version