View Full Version
Kamis, 15 Jan 2015

Penjajah Zionis Yahudi Melakukan Penangkapan dan Penggrebekan di Yerusalem dan Tepi Barat

PALESTINA (voa-islam.com) - Pasukan penjajah Zionis Yahudi melakukan penangkapan dan penyerangan terhadap warga Muslim Palestina di Yerusalem dan Tepi Barat. Penyerangan tersebut dimulai dini hari hari Rabu kemarin.

Jaringan pemberitaan Kuds melaporkan bahwa pasukan penjajah Zionis Yahudi menangkapnya bersaudara Muslim Palestina saat berada di dalam rumah di desa Sur Baher yang terletak sebelah tenggara dari Yerusalem.

Kebiadaban pasukan penjajah Zionis Yahudi berlanjut dengan menangkap tujuh (7) anak di bawah umur. Penangkapan anak di bawah umur tersebut terjadi di kota Issawiya dari lingkungan yang berbeda.

Di kota Betania tenggara Yerusalem, pasukan terlaknat ini juga memukuli seorang pemuda muslim lalu menangkapnya. Bukan hanya itu, pasukan tak bermoral ini juga menghancurkan seisi rumah pemuda tersebut.

Dari semua penangkapan yang dilakukan pasukan penjajah Zionis Yahudi ini tidak ada yang disertai penjelasan maupun bukti di lapangan. Namun pasukan penjajah Zionis Yahudi memberikan keterangan resmi bahwa penangkapan yang dilakukan di kedua kota Bethany dan Sawahrah mengklaim bahwa mereka menemukan senjata dan amunisi.

Dihebron selatan Tepi Barat, pasukan terlaknat ini juga menagkap tujuh (7) pemuda di kota Beit Ummar Utara Hebron dengan tuduhan telah melakukan pelemparan menggunakan batu ke arah pasukan dan orang Yahudi. Seorang pemuda juga ditangkap di pusat kota Hebron dengan tuduhan menjadi anggota Hamas. [AbuAzka/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version