View Full Version
Senin, 30 Mar 2015

Hacker Anonymous Bersumpah Timbulkan Holacoust Elektronik Bagi Zionis Israel

TEL AVIV, ISRAEL (voa-islam.com) - Kelompok hacker Anonymous mengancam untuk menurunkan server dan situs-situs Zionis Israel pada tanggal 7 April dalam sebuah video baru, menjanjikan untuk 'menghapus Anda dari dunia maya'.

Sebuah video yang dirilis pekan ini oleh hacker kolektif Anonymous bersumpah untuk menimbulkan sebuah "Holocaust Elektronik" terhadap Zionis Israel.

Video ini memperlihatkan seorang individu dalam setelan bertopeng memberikan pernyataan yang telah disiapkan, di mana ia mengumumkan tanggal 7 April sebagai tanggal serangan bersama pada server online Israel. "Seperti yang kami lakukan berkali-kali, kami akan menjatuhkan server Anda, website pemerintah, website militer Israel, dan lembaga-lembaga Israel," katanya.

"Kami akan menghapus Anda dari dunia maya dalam Holocaust Elektronik kami."

Video itu termasuk gambar dari Perdana Menteri Benjamin Netanyahu di ruang rapat dengan menteri pertahanan dan pimpinan militer, serta anak-anak Palestina yang bingung dan daerah yang dibom yang tampakanya terjadi saat militer Israel menyerbu Jalur Gaza dalam operasi yang  Protective Edge.

Anonymous telah secara khusus menargetkan Israel beberapa kali sebelumnya. Kelompok ini mengumumkan kampanye melawan Israel pada bulan November 2014, namun tidak ada kerusakan yang signifikan dilaporkan.

Sementara Israel terancam dengan serangan cyber setiap beberapa bulan, hacker sering gagal atau menyebabkan kerusakan minimal dan sementara. Dalam beberapa kasus daftar nama dan password dari warga Israel yang dirilis secara online, tetapi daftar ini kadang-kadang ketinggalan jaman.

Sebuah serangan cyber oleh Anonymous dan hacker lainnya menghantam Israel pada tanggal 7 April 2014, tetapi hanya beberapa situs yang turun sementara. (st/ynet)


latestnews

View Full Version