View Full Version
Kamis, 23 Apr 2015

Miliader Saudi Janjikan 100 Mobil Mewah Bentley Kepada Pilot Saudi yang Ikut Gempur Syi'ah Houtsi

RIYADH, ARAB SAUDI (voa-islam.com) - Miliarder Saudi Pangeran Al-Waleed bin Talal telah berjanji untuk memberikan mobil mewah Bentley gratis kepada setiap pilot Saudi yang telah mengambil bagian dalam serangan udara terhadap pemberontak Syi'ah HOutsi di Yaman.

Menurut laporan oleh Daily Mail hari Rabu (22/4/2015), cucu dari pendiri Arab Saudi Ibnu Saud ini menjajikan untuk memberikan hadiah kepada 100 pilot masing-masing sebau Bentley, mobil mewah asal Inggris secara gratis.

Taipan bisnis Saudi itu, yang merupakan salah satu orang terkaya di dunia, dikabarkan membuat janji tersebut dalam sebuah postingan Twitter. yang kemudian dia hapus menyusul laporan bahwa janjinya itu menuai kemarahan dari para pengguna lainnya.


"Saya mengucapkan selamat kepada para pemimpin yang bijaksana atas kemenangan 'Operasi Decisive Storm' dan awal 'Operasi Pemulihan Harapan'," kata Waleed dalam postingan tersebut

"Untuk mengakui pertisipasi seratus pilot Saudi Saya dengan senang hati mempersembahkan mereka dengan 100 mobil Bentley."

Al-Waleed Bin Talal adalah pemilik perusahaan terbesar di Arab Saudi, Kingdom Holdings, dan memiliki saham $ 300 juta di Twitter dan dengan kekayaan diperkirakan sekitar $ 23 miliar USD dan investasi di Apple, Time Warner dan Citigroup.

Sementara itu serangan udara terhadap pemberontak Syi'ah Houtsi kembali berlanjut, meski Riyadh menyatakan mengakhiri mereka pada Selasa, menyusul pergerakan mengancam dari pemberontak Syi'ah dukungan Iran tersebut.

Pesawat-pesawat tempur koalisi Saudi melanjutkan kampanye udara mereka di kota pelabuhan Aden pada Kamis dini hari.

Mereka juga melakukan sedikitnya enam serangan udara di wilayah Manbeh di provinsi Sa'ada di barat laut Yaman. (st/ptv)


latestnews

View Full Version