View Full Version
Selasa, 02 Jun 2015

Pemimpin JI Tawarkan Hadiah 1 Juta Rupee untuk Penangkapan PM India Narendra Modi

RAWALAKOT, PAKISTAN (voa-islam.com) - Pemimpin Jamaat-i-Islami (JI) Senator Sirajul Haq, hari Senin (1/6/2015) mengumumkan hadiah 1 juta Rupee bagi siapa saja yang menangkap Perdana Menteri India Narendra Modi.

Berpidato dalam pertemuan di wilayah Rawalakot Azad Jammu dan Kashmir (AJK), pemimpin JI itu mengatakan bahwa India telah gagal untuk menangkap kepala Hizbul Mujahidin Syed Salahuddin meskipun menyiapakan hadiah untuk penangkapannya.

"Saya ingin mengatakan kepada Modi bahwa Anda dan agen Anda tidak dapat menangkap Salahuddin. Dan Anda mengatakan siapa pun yang akan menangkap Salahuddin, kami akan memberinya 50 crore Rupee. Saya juga mengatakan bahwa siapa pun yang menangkap Modi, kami akan memberinya 1 juta Rupee," tambahnya sebagaimana dilansir Dawn.com.

Pemimpin JI itu juga mengkritik pemerintah federal termasuk memberikan India status 'Bangsa paling disukai (MFN).

"Kecuali masalah Kashmir teratasi, siapa pun yang mencoba untuk berteman dengan India adalah pengkhianat bagi Pakistan dan Kashmir," katanya, menambahkan bahwa, "Jika Anda ingin persahabatan Hindustan, pergilah ke Hindustan, ke Delhi dan Mumbai, tidak ada ada tempat bagi Anda di Islamabad. "

Haq menyalahkan Modi untuk membunuh ratusan warga sipil di Jammu dan Kashmir dan Gujarat dan mengecam pemerintah karena tidak mengindahkan kekejaman India di Jammu dan Kashmir.

"Hubungan kami dengan India adalah syarat untuk kemerdekaan Kashmir," katanya. (st/dawn)


latestnews

View Full Version