View Full Version
Rabu, 03 Jun 2015

Pembenci Islam Bertobat Setelah Tahu Masjid adalah Keindahan

PHOENIX (voa-islam.com)- Akhirnya, salah satu aktivis pembenci Islam di Negara bagian Amerika ini “bertobat”. Ia mengakui, setelah melakukan aksinya beberapa waktu lalu di masjid itu telah meninggalkan sisa penyesalan yang cukup tinggi.

Ia pun berjanji tidak akan pernah melakukannya lagi. "Saya telah berbicara dengan orang Islam di sana. Saya tidak akan melakukannya lagi, saya tidak ingin menyinggung atau menyakiti orang-orang," kata Jason dilansir Fox Phoenix dan dikutip oleh Republika, Selasa (02/06/2015).

Jason Leger, salah satu aktivis anti Islam ini berjanji tidak akan melakukan hal demikian lantaran ia telah melihat kenyataan bahwa orang muslim di sana (baca: di dalam masjid) adalah bagian keindahan. Ia menyaksikan mereka hanya berdoa, serta juga menjawab pertanyaan-perrtanyaannya dengan santun dan teduh.

Saya masuk dan melihat mereka berdoa, itu adalah hal yang indah, dan mereka menjawab beberapa pertanyaan yang saya sampaikan," kata Jason Leger.

Leger menghadiri acara kontes menggambar nabi bersama pamannya. Saat ini, Leger dan pamannya, paska pergerakannya yang anti Islam, diundang kembali ke masjid untuk lebih jauh berdiskusi mengenai Islam. Kali ini, Jason mengaku t-shirtnya (bertuliskan Fu**) akan ia tinggal di rumah.

Dirinya, juga pamannya merasakan ada yang yang lain dari ajaran Islam.

"Ya, aku dan paman merasa telah diubah pandangan tentang Islam," kata Leger.

Ia juga menyesal apa yang telah dilakukannya karena menggambar nabi Muhammad. Dan ia berkata, seharusnya agama Islam memang tidak dihinakan. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)


latestnews

View Full Version