View Full Version
Senin, 06 Jul 2015

Konglomerat Saudi Tawarkan Hadiah 35 Apartemen dan Mobil Mewah Untuk Pembunuhan Ali Abdullah Saleh

RIYADH, ARAB SAUDI (voa-islam.com) - Seorang konglomerat Arab Saudi telah menawarkan hadiah untuk pembunuhan mantan presiden Yaman Ali Abdullah Saleh.

Saad Abdul Hadi Anzi, direktur pusat olahraga Pangeran Meshaal bin Saud, dan anggota kehormatan klub sepak bola Al-Nassr FC, menulis di akun Twitter-nya pada hari Jum'at (3/7/2015) bahwa ia akan memberikan "35 apartemen, Lexus SUV, ditambah sebuah pusat olah raga terpadu bagi siapa saja yang berhasil membunuh mantan presden terguling Ali Abdullah Saleh".

Hadiah untuk pembunuhan Saleh telah ditawarkan ketika ia secara resmi mengumumkan kesetiaannya kepada pemberontak Syi'ah Houtsi yang didukung Iran, mengecam Riyadh atas intervensi militer koalisi yang menargetkan pemberontak Syi'ah Houtsi dan tentara Yaman yang setia kepada Saleh.

Sebuah koalisi yang dipimpin Arab telah melakukan kampanye pemboman lebih dari tiga bulan terhadap pemberontak Syi'ah Houtsi dan unit-unit tentara yang setia kepada Saleh untuk mencoba untuk mengembalikan kekuasaan Presiden Abdu Rabbu Mansour Hadi, yang saat ini berada di pengasingan di Riyadh. (st/ptv)


latestnews

View Full Version