View Full Version
Senin, 31 Aug 2015

Kebiadaban Israel Berlanjut dengan Mencekik Anak Palestina

TEPI BARAT (voa-islam.com)- Lagi, tentara Israel berbuat ulah terhadap rakyat sipil Palestina. Sebuah foto yang menunjukkan seorang tentara Israel sedang mencekik serang bocah Palestina menghebohkan dunia internasional. Tentara Israel tersebut diduga mencoba untuk menangkap bocah tersebut, namun mendapat perlawanan dari warga setempat.

Tentara Israel, yang menggunakan topeng hitam dan memegang senjata laras panjang itu terlihat panik, dan terus mencengkeram leher si anak, yang diketahui bernama Mohammed Tamimi (11).
 
Pada Senin (31/08/2015) tentara Israel itu mendapat perlawanan dari adik dan ibu Tamimi. Dalam beberapa foto berikutnya, terlihat beberapa orang mendorong, menahan dan menggigit tentara itu guna membebaskan Tamimi. Demikian yang dikutip Sindo.

Insiden ini sendiri diketahui terjadi di desa Nabi Saleh yang berada di Tepi Barat, sebuah wilayah yang diduduki Israel. Insiden ini terjadi saat terjadi protes pembangunan pemukiman Yahudi di desa tersebut akhir pekan lalu.
Bukan hanya foto, rekaman dimana tentara Israel itu mencekik dan beradu otot dengan warga Palestina itu juga muncul di dunia maya. Rekaman itu, menurut laporan CNN diambil oleh ayah Tamimi, Bassem Tamimi.

"Kami sering merekam demonstrasi untuk kami unggah di forum solidaritas Nabi Saleh dan sekaligus mendokumentasikan bukti pelecehan yang dilakukan oleh Israel," kata Bassem dalam wawancara dengan CNN. (Robigusta Suryanto/voa-islam.com)

Editor: RF


latestnews

View Full Version