View Full Version
Kamis, 03 Sep 2015

Zionis Israel Serang Markas Pelatihan Hamas di Gaza

TEL AVIV, ISRAEL (voa-islam.com) - Militer Zionis Israel mengatakan pada hari Kamis (3/9/2015) angkatan udara mereka telah menyerang posisi militer Hamas di Jalur Gaza semalam di mana tembakan roket telah menghantam rumah-rumah di Israel selatan.

Tembakan dari Gaza pada hari Rabu menghantam sejumlah rumah di Netiv Haasara, utara dari daerah kantong terkepung Palestina tersebut, menyebabkan kerusakan tetapi tidak ada korban, kata militer dalam sebuah pernyataan.

"Menanggapi penembakan itu, sebuah pesawat IAF (Angkatan Udara Israel) menargetkan pos militer Hamas di Jalur Gaza utara, dari mana tembakan dilepaskan," pernyataan itu terbaca.

Militer Zionis tidak bisa mengatakan apakah tembakan dari Gaza telah disengaja atau tembakan liar dari posisi Hamas, yang diidentifikasi dalam media Israel sebagai sebuah markas pelatihan.

Sumber-sumber keamanan Palestina mengatakan dua rudal ditembakkan dari pesawat menghantam fasilitas pelatihan di Beit Lahiya milik Brigade Izzuddin Al-Qassam, sayap militer Hamas, menyebabkan kerusakan tetapi tidak ada korban. (st/hd)


latestnews

View Full Version