View Full Version
Ahad, 25 Oct 2015

Berkah Intifadha III Palestina

PALESTINA (voa-islam.com) - Pada hari Jumat (23/10), pihak Yahudi mulai memberlakukan fungsi masjid Al-Aqsa yaitu tidak hanya di manfaat oleh kaum Muslimin Palestina untuk melaksanakan shalat 5 waktu, akan tetapi juga di manfaat oleh Yahudi Israel untuk beribadah dan berwisata.

Hal itu sebagaimana dilaporkan oleh Abdillah Onim, wartawan Indonesia di Palestina melalui Broadcast resminya.

Selain itu ada pembagian waktu, sebelum jam 11 siang maka kaum Muslimin tidak diperkenankan memasuki masjid Al-Aqsa, begitu juga bagi Muslim Palestina berusia dibawah 45 tahun dilarang sholat di masjid Al-Aqsa.

Semoga Allah swt memberikan kemenangan dan izzah bagi muslim Palestina untuk menjaga citra masjid Alaqsa hingga membebaskannya dari kaum Yahudi

Hasil pantaun Abdillah Onim atau Bang Onim di lapangan bahwa pemerintah Yahudi semakin menyempitkan ruang gerak akibat kian membara Intifadha III.

Dengan demikian hari Jumat kemarin pemerintah Yahudi Israel membuka pintu Masjid Al-Aqsa sebesar-besarnya dan mengizinkan semua Muslim Palestina melaksanakan sholat Jum’at, untuk semua usia tidak terkecuali. Kaum Muslimin Palestina pun membanjiri masjid Al-Aqsa untuk sholat Jum’at.

“Semoga Allah swt memberikan kemenangan dan izzah bagi muslim Palestina untuk menjaga citra masjid Alaqsa hingga membebaskannya dari kaum Yahudi. Amin” tutur Bang Onim.


latestnews

View Full Version