View Full Version
Sabtu, 30 Apr 2016

Donal Trum Berjanji Simpan 10.000 Pasukan AS di Afghanistan Jika Terpilih Jadi Presiden Amerika

WASHINGTON (voa-islam.com) -  Kandidat calon presiden terdepan dari Partai Republik Donald Trump pada hari Jum'at (29/4/2016) mengatakan jika terpilih ia akan menyimpan 10.000 tentara yang ada di Afghanistan terutama karena Pakistan yang memiliki senjata nuklir.

"Saya akan tinggal di Afghanistan. Ini mungkin salah satu tempat yang kita harus pergi di Timur Tengah karena itu berdekatan dan tepat di sebelah Pakistan, yang memiliki senjata nuklir, "kata Trump kepada Fox News dalam sebuah wawancara.

Menanggapi sebuah tuntutan, ia mengatakan Amerika harus tinggal di Afghanistan, di mana Amerika tidak punya banyak pilihan. Alih-alih pergi ke Irak, AS harus pergi pertama ke Afghanistan.

"Saya akan mengatakan di Afghanistan dan hanya disana, sekali lagi, karena lokasinya di sebelah Pakistan," katanya, menunjukkan bahwa ia akan menyimpan 10.000 tentara di sana ... Aku benci melakukan itu, aku benci melakukan begitu banyak. Tapi, sekali lagi, Anda memiliki senjata nuklir di Pakistan jadi saya akan melakukannya, "tambah Trump. (st/pjhk)


latestnews

View Full Version