View Full Version
Ahad, 07 Aug 2016

150 Loyalis Assad Tewas oleh Mujahidin dalam Pertempuran Terbaru di Aleppo

ALEPPO, SURIAH (voa-islam.com) - Setidaknya 150 pasukan teroris Assad dan sekutunya tewas dalam 24 jam terakhir oleh serangan besar koalisi pejuang oposisi yang 'diluncurkan pada Akademi Artileri teroris Assad, koresponden Orient News Shaher Samac mengatakan hari Sabtu (6/8/2016).

Puluhan foto yang dikirim secara eksklusif dari medan perang untuk Orient Net menunjukkan mayat teroris Assad tergeletak di tanah. Foto-foto tersebut juga menunjukkan sejumlah besar senjata artileri Assad rezim tertutup debu.

"Kami menghancurkan banyak kendaraan Hizbullah (baca;Hizbullata) di Akademi Artileri Assad," kata juru bicara Jabhat Fath al-Sham Hussam al-Shafa'i kepada koresponden jaringan Orient News.

"Teroris Assad sangat pengecut. Mereka tahu pasti bahwa mereka tidak bisa melawan kita berhadapan. Rusia, yang merupakan kekuatan utama, telah memberikan rezim Assad dengan segala macam senjata dan amunisi selama bertahun-tahun. Hasilnya adalah seperti yang Anda lihat. Assad teroris meninggalkan posisi mereka dan kabur setelah mereka tahu bahwa kami meluncurkan ofensif besar kami," salah satu pejuang Fath al-Sham mengatakan kepada koresponden Orient News.

"Kami menyerang, kami tidak akan pernah bertahan," seorang pejuang dari Ahrar al-Sham mengomentari ofensif kelompoknya pada posisi Assad rezim.

Serangan serupa diluncurkan oleh pejuang oposisi sekutu yang mengatakan bahwa mereka mengambil kendali atas daerah besar rezim Assad di Akademi Teknisi Udara yang para komandan terdengar pada handy talkie mengatakan kepada bawahan mereka untuk mengosongkan depot amunisi sebelum kedatangan pejuang oposisi.

"Pejuang elit kami menghancur garis pertahanan pertama rezim Assad rezim di Akademi Teknisi Udara. Mengambil control itu tidak akan memakan waktu lama," kata kantor media Fatah al-Sham.

Kantor media di kelompok tempur oposisi Brigade Fastaqim Kamaa Umirtu menerbitkan pada halaman YouTube mereka hari ini video yang menunjukkan keganasan pertempuran dekat Akademi Teknini Udara rezim Assad. video tersebut bawah menunjukkan sekelompok teroris Assad terbunuh oleh rudal anti-armor.

Pejuang oposisi melancarkan ofensif mereka untuk memecahkan pengepungan rezim teroris Assad terhadap warga sipil di kantong timur Aleppo. Diperkirakan 300.000 warga sipil hidup dalam kondisi mengerikan setelah rezim teroris Assad memotong jalur suplai satu-satunya untuk mereka dari dari Turki, Castello Road pada 7 Juli lalu. (st/Orient)


latestnews

View Full Version