View Full Version
Ahad, 25 Sep 2016

Polisi Tangkap Tersangka Pelaku Penembakan yang Menewaskan 5 Orang di Washington

AMERIKA SERIKAT (voa-islam.com) - Pihak berwenang mengatakan mereka telah menangkap tersangka di balik penembakan yang menyebabkan lima orang tewas di sebuah pusat perbelanjaan di negara bagian AS dari Washington, sekitar 24 jam setelah pembunuhan.

"Pria bersenjata ditangkap malam ini oleh otoritas," kata juru bicara Washington State Patrol Sersan Mark Francis di Twitter, AFP mengutip hari Ahad (25/9/2016).

Pria bersenjata melepaskan tembakan dengan senapan serbu di bagian makeup  department store Macy di Cascade Mall di Burlington Jum'at, menewaskan empat wanita dan seorang pria, menurut polisi.

Pihak kepolisian mengatakan pelaku penembakan, yang melarikan diri setelah kejadian, digambarkan sebagai laki-laki Hispanik mengenakan pakaian berwarna abu-abu dan terakhir terlihat berjalan menuju jalan raya terdekat dari mal.

Penembakan ini terjadi kurang dari seminggu setelah seorang pria menuusuk sembilan orang di sebuah mall di pusat Minnesota sebelum ditembak mati. FBI sedang menyelidiki serangan itu sebagai tindakan berpotensi terorisme. (st/AFP)


latestnews

View Full Version