View Full Version
Selasa, 25 Oct 2016

Menhan Israel Ancam Benar-Benar Akan Hancurkan Gaza Jika Terjadi Perang Lagi

YERUSALEM, PALESTINA (voa-islam.com) - Menteri Pertahanan Zionis Israel Avigdor Lieberman sesumbar dalam sebuah wawancara dengan surat kabar Palestina hari Senin (24/10/2016) bahwa perang Israel berikutnya dengan pejuang Gaza akan menjadi yang terakhir "karena kita akan benar-benar menghancurkan mereka".

Namun Lieberman mengklaim tidak memiliki niat untuk memulai perang baru di Gaza, yang akan menjadi yang keempat sejak tahun 2008.

Dia mendesak warga Palestina untuk menekan Hamas, gerakan perlawanan yang memerintah Jalur Gaza, untuk "menghentikan kebijakan gila Anda".

"Sebagai menteri pertahanan, saya ingin menjelaskan bahwa kami tidak punya niat untuk memulai perang baru terhadap tetangga kita di Jalur Gaza atau Tepi Barat, Libanon atau Suriah," klaimnya dalam wawancara dengan koran Al-Quds yang berbasis di Yerusalem

"Tapi di Gaza, seperti Iran, mereka berniat untuk menghilangkan negara Israel ... Jika mereka memaksakan perang berikutnya di Israel, itu akan menjadi yang terakhir saya ingin menekankan lagi. Ini akan menjadi konfrontasi terakhir mereka karena kami benar-benar akan menghancurkan mereka." (st/AFP)


latestnews

View Full Version