View Full Version
Jum'at, 11 Nov 2016

Rezim Assad dan Sekutunya Gagal Rebut Kembali Dhahiyat Al-Assad dari Faksi Oposisi Suriah

ALEPPO, SURIAH (voa-islam.com) - Faksi pejuang oposisi dari ruang operasi Jaisyul Fath dan Fateh Halab hari Kamis (10/11/2016) untuk menggagalkan upaya rezim teroris Assad untuk menduduki kembali lingkungan Dhahiyat al-Assad di barat dari Aleppo, koresponden Orient News melaporkan.

Tujuh puluh lima tentara Syi'ah bayaran Iran tewas selama upaya gagal tersebut, kantor media Jabhat Fateh al-Sham, yang berpartisipasi dalam ruang operasi Jaisyul Fath, mengkonfirmasi.

Perkembangan ini datang hanya beberapa jam setelah tentara Syi'ah bayaran Iran kembali menduduki kawasan Proyek Apartemen 1070, dan Sekolah militer al-Hikmah, barat dari Aleppo, bantu oleh ratusan serangan udara bom cluster dan fosfor Rusia.

Perlu diketahui ruang operasi Jaysh al-Fateh dan Fateh Halab baru-baru ini mampu menembus pertahanan teroris Assad dan tentara Syi'ah bayaran Iran dan kawasan strategis dikendalikan termasuk Dhahiyat al-Assad, Manyan, Karton Factroy, di sebelah barat Aleppo, sebagai bagian dari ofensif yang diluncurkan untuk memecahkan pengepungan Aleppo.

Bagaimanapun, kemajuan ofensif mereka mengalami kemacetan setelah keberhasilan di awal. (st/orient)


latestnews

View Full Version