View Full Version
Ahad, 19 Feb 2017

19 Warga Sipil Tewas dalam Serangan Rezim Teroris Assad Pada Proses Pemakaman di Harasta

DAMASKUS, SURIAH (voa-islam.com) - Pasukan teroris Assad pada Sabtu (18/2/2017) malam melakukan pembantaian baru terhadap warga sipil di kota Harasta di pedesaan timur Damaskus, menewaskan dan melukai banyak warga sipil.

Sembilan belas warga sipil tewas oleh serangan mortir pasukan teroris Assad saat prosesi pemakaman di bagian barat dari Harasta, dekat pinggiran lingkungan al-Qaboon, puluhan pelayat sedang pergi untuk mengubur warga sipil tewas yang kehilangan nyawanya oleh serangan Assad di lingkungan al Qaboon sebelumnya pada Sabtu, kata koresponden Orient News Hadi al-Munajed.

Serangan mortir itu juga menyebabkan banyak yang terluka, dengan puluhan dalam keadaan kritis. Hal ini membuat jumlah korban tewas mungkin untuk bertambah, sang wartawan menambahkan.

Puluhan keluarga mulai melarikan diri dari rumah mereka di Harasta ke pedesaan timur Damaskus sebagai akibat dari kejadian ini dan pemboman sebelumnya terhadap lingkungan al-Qaboon oleh rezim Assad.

Sebelumnya pada Sabtu pagi, rezim teroris Assad tanpa pandang bulu membombardir banyak lingkungan di Damaskus dengan roket dan artileri. Serangan dilaporkan terjadi di lingkungan Barzeh, al-Qaboon dan Tishreen. (st/Orient)


latestnews

View Full Version