View Full Version
Jum'at, 07 Apr 2017

Pejuang Oposisi Suriah Rebut Banyak Gedung Penting Milik Rezim Assad di Al-Manshiyah Daraa

DARAA, SURIAH (voa-islama.com) - Pejuang oposisi Suriah mengatakan mereka mengambil kendali dari banyak bangunan strategis rezim teroris Assad di dalam lingkungan Manshiyah Daraa hari Kamis (6/4/2017).

Sebuah bom mobil menghantam sebuah pertemuan teroris Assad di lingkungan Al-Manshiyah. Banyak anggota pasukan pro rezim terwas atau terluka di saat-saat itu yang diikuti serangan oleh para pejuang oposisi.

Bangunan keamanan politik, bangunan intelijen udara dan bangunan keamanan militer rezim Assad di lingkungan Manshiyah berada di antara gedung-gedung Assad yang paling penting yang ditangkap oleh pejuang oposisi, koresponden Orient News di Daraa mengatakan.

Bentrokan intens masih berlangsung di lingkungan tersebut. Sekutu Assad dari milisi Syi'ah Iran juga mengalami kerugian besar baik dari segi tentara maupun persejataan dalam bentrokan.

Serangan udara rezim tidak Assad mengubah atau mengurangi intensitas serangan oposisi. Pejuang oposisi menguasai kontrol lebih dari 70% dari lingkungan Al-Manshiyah sekarang, Orient Net melaporkan mengutip dari sumber lapangan.

Tentara Pembebasan Suriah (FSA) bersama faksi Hay'at Tahrir Al-Sham (HTS) pada 12 Februari mengumumkan meluncurkan serangan besar dengan nama operasi Kami Memilih untuk Kematian daripada Menyerah. Banyak lingkungan di Al-Manshiyah dibebaskan, termasuk al-Najjar, Abu al-Raha dan al-Rahman Bakery. (st/Orient)


latestnews

View Full Version