View Full Version
Senin, 10 Apr 2017

Bintang Hollywood Lindsay Loohan Kenakan Pakaian Renang Burkini di Pantai Thailand

PHUKET, THAILAND (voa-islam.com) - Lindsay Lohan baru-baru ini terlihat mengenakan pakaian renang burkini sederhana di sebuah pantai di Thailand, menambah daftar pertanyaan baru apakah aktris Hollywood itu benar telah menyatakan ke Islaman nya yang selama ini dia katakan sedang pelajari.

Seperti dilansir The New Arab hari Ahad (9/4/2017), sang selebriti, menikmati hari dengan berselancar di pantai Phuket sementara mengenakan pakaian benar-benar tertutup, menampakkan hanya wajahnya.

Lohan, 3o tahun, telah dalam beberapa bulan terakhir secara publik menyatakan minatnya dalam Islam, membenarkan rumor ia mempelajari agama namun hingga kini tidak pernah mengeluarkan komentar pernyataan bahwa dia telah menjadi seorang mualaf.

"Saya tidak ingin berbicara tentang sesuatu yang saya belum menyelesaikannya. Saya tidak berpikir itu benar," katanya.

Pada bulan Februari, sang aktris, yang telah pada beberapa kesempatan mengenakan Hijab di depan umum, mengatakan dia mendapatkan perlakuan rasis di bandara saat bepergian karena ia mengenakan jilbab.

Lohan menghidupkan kembali rumor bahwa ia telah masuk Islam setelah menghapus kehadirannya dari Instagram dan meninggalkan pesan agama samar untuk para fans-nya awal tahun ini sebelum memposting ulang gambar mengutip tokoh-tokoh Islam seperti Nabi Muhammad Shalallahu 'Alaihi Wasallam.

Tahun lalu, pakaian renang sederhana yang dikenakan oleh aktris terkenal itu menjadi berita utama internasional setelah 30 resor wisata pantai Prancis melarang burkini dalam sebuah langkah digambarkan sebagai Islamofobia dan bertentangan dengan nilai-nilai Prancis.

Pengadilan administratif tertinggi Prancis memutuskan menentang langkah tersebut yang digambarkan sebagai "pelanggaran serius dan jelas ilegal terhadap kebebasan fundamental".

Penangguhan larangan baju renang yang menutup seluruh tubuh kecuali wajah dan tangan itu, yang memicu perdebatan sengit di seluruh dunia disambut baik oleh PBB, dan sekelompok Muslim Prancis mengatakan itu adalah "kemenangan bagi akal sehat". (st/TNA)

Foto: Twitter @SyalinKoh


latestnews

View Full Version