View Full Version
Jum'at, 21 Apr 2017

Hamas Rilis Video yang Menunjukkan 2 Tentara Zionis Israel Masih Hidup dan Mereka Tawan

GAZA, PALESTINA (voa-islam.com) - Sayap militer Hamas telah memproduksi sebuah video baru yang menunjukkan bahwa dua tentara Zionis Israel yang hilang dalam aksi selama perang terakhir di Gaza pada tahun 2014 masih hidup dan berada dalam tahana mereka.

Video tiga setengah menit yang diposting oleh Brigade Al-Qassam pada Kamis (20/4/2017) malam, adalah video musik berbahasa Ibrani yang mengejek publik Israel dan orang tua Sersan Staf. Oron Shaul dan Letnan Hadar Goldin.

Tentara-tentara tersebut sejauh ini diperkirakan di Israel telah tewas dalam aksi, namun tampaknya video tersebut menunjukkan bahwa orang-orang tersebut benar-benar hidup dan tertawan di Gaza.

Hamas tidak pernah menawarkan bukti bahwa keduanya masih hidup, termasuk dalam video yang diterbitkan pada hari Kamis.

"Ibu, ibu aku disini Mengapa mereka mengatakan bahwa saya sudah mati? "Salah satu bunyi nyanyian yang melatarbelakangi video itu.

"Ibu, ibu, negara bertanggung jawab atas yang terhilang. Suatu hari akan tiba saat mereka yang bertanggung jawab akan diadili, "kata nyanyian itu.

Lagu ini dirilis dengan hashtag Twitter yang menyertainya dalam bahasa Arab dan Ibrani yang diterjemahkan sebagai "Kebohongan pemerintah Anda."

"Ibu, Ayah, saya di penjara Brigade Al-Qassam. Lakukan semua yang Anda bisa agar kebenarannya akan keluar," bunyi nyanyian itu lagi.

Video hari Kamis dirilis sehari setelah ibu Goldin mengecam Perdana Menteri Binyamin Netanyahu atas tindakannya terhadap anaknya.

Hamas telah menuntut pembebasan para tahanan Palestina sebagai pertukaran atas tentara Israel yang mereka tawan. (st/TNA)

Share this post..

latestnews

View Full Version