View Full Version
Senin, 24 Apr 2017

Partai Sayap Kanan Inggris akan Kampanyekan Larangan Burqa

LONDON, INGGRIS (voa-islam.com) - Kelompok sayap kanan Partai Kemerdekaan Inggris (UKIP) mengatakan akan menerapkan larangan burqa dalam manifesto partai mereka, yang diperkirakan akan dipublikasikan pada hari Senin, menurut pemimpin partai tersebut pada hari Ahad (24/4/2017).

Paul Nuttal mengatakan kepada BBC One's Andrew Marr Show bahwa partai tersebut juga akan menargetkan peraturan Syariah di Inggris sebagai bagian dari kampanye mereka.

"Kami memiliki risiko keamanan yang tinggi saat ini dan agar CCTV efektif, Anda perlu melihat wajah orang-orang," kata Nuttal.

"Kedua, ada masalah integrasi, saya tidak percaya Anda bisa berintegrasikan sepenuhnya dan menikmati hasil masyarakat Inggris jika Anda tidak dapat melihat wajah orang-orang," tambahnya.

Nuttal mengatakan bahwa kebijakan partai tersebut tidak menyebutkan Muslim. Tentang larangan Shaira, dia mengatakan bahwa tidak ada usulan serupa untuk melarang pengadilan agama Yahudi karena penduduk Yahudi lebih kecil dari populasi Muslim.

"Integrasi justru semakin memburuk di Inggris saat ini, tidak lebih baik. Larangan [burqa] ini akan membantu," klaimnya.

"Ini bukan serangan khusus pada umat Islam, ini semua tentang integrasi," klaimnya lagi.(st/aa)


latestnews

View Full Version