View Full Version
Rabu, 10 May 2017

Mirip Messi, Pria Iran Ini Terpaksa Diamankan Polisi

HAMADEN, IRAN (voa-islam.com) - Seorang pemuda asal Iran terpaksa diamankan di sebuah kantor polisi gara-gara wajahnya sangat mirip dengan bintang sepak bola Lionel Messi.

Dikutip dari BBC, peristiwa yang menimpa Reza Parastesh terjadi pada akhir pekan lalu di Kota Hamaden, Iran. Penampilannya yang serupa dengan bintang sepak bola Argentina, Lionel Messi, membuat dia dikejar-kejar penggemar yang meminta berfoto.

Sedemikian antusias para penggemar sampai pihak kepolisian memutuskan untuk mengamankan dia di kantor polisi dan mengandangkan mobilnya agar 'kericuhan' berhenti.

Kemiripan Parastesh dengan Messi mulai disadari beberapa bulan lalu ketika ayah Parastesh menyuruhnya untuk berpose dengan memakai kostum FC Barcelona bernomor punggung 10.

Mahasiswa berusia 25 tahun itu kemudian memangkas rambut dan menumbuhkan janggutnya seperti Messi.

"Sekarang orang-orang benar-benar melihat saya sebagai Messi dari Iran dan ingin saya meniru semua yang dia lakukan. Kapan pun saya muncul di suatu tempat, orang-orang sangat kaget."

"Saya sangat bahagia karena mereka gembira melihat saya. Kegembiraan itu memberikan saya banyak energi," kata Parastesh.

Berkat kemiripannya dengan Messi, Parastesh kini banyak diwawancarai wartawan dan bahkan telah menandatangani kontrak menjadi model.

Parastesh mengaku tengah melatih beberapa trik sepak bola sehingga perannya sebagai tiruan Messi makin meyakinkan.[fq]


latestnews

View Full Version