View Full Version
Selasa, 23 May 2017

Ledakan Mematikan Terjadi Saat Konser Musik Ariana Grande di Manchaster Inggris

MANCHASTER, INGGRIS (voa-islam.com) - Sebuah ledakan mematikan dilaporkan terjadi di kota Inggris barat laut Manchester, dengan jumlah kematian yang tidak ditentukan.

Polisi Inggris mengatakan bahwa ada "sejumlah korban tewas yang dikonfirmasi" setelah laporan ledakan tersebut saat sebuah konser penyanyi pop Ariana Grande di arena kota pada hari Senin (22/5/2017) malam.

Orang-orang telah diperingatkan untuk menjauh dari arena saat penyelidikan sedang berlangsung.

Menurut keterangan saksi, sebuah ledakan besar terdengar dari dalam arena yang menyebabkan panik dan tiba-tiba mendadak ramai.

Polisi mengepung stasiun kereta api Victoria. "Kami berjalan keluar dan saat kami berada di ambang pintu ada ledakan besar dan semua orang berteriak," kata seorang saksi mata.

"Itu adalah ledakan besar - Anda bisa merasakannya di dada Anda, itu kacau. Semua orang berlari dan menjerit dan hanya berusaha keluar dari daerah itu." Layanan darurat juga segera menuju ke daerah tersebut.

Belum dipastikan berapa jumlah korban jiwa dalam ledakan tersebut, namun kantor berita Middle East Eye, melaporkan bahwa sedikitnya 20 orang tewas dalam ledakan itu sementara ratusan lainnya terluka. (st/ptv) 


latestnews

View Full Version