View Full Version
Rabu, 07 Jun 2017

Pemain Real Madrid Benzema Ikut Acara Bukber di Istanbul Turki

ISTANBUL, TURKI - Pemain sepak bola kelahiran Aljazair Karim Mostafa Benzema Selasa kemarin (6/6/2017) menghadiri sebuah acara buka puasa publik di kota terbesar Turki, Istanbul.

Benzema, pemain sepak bola profesional yang bermain untuk Real Madrid Spanyol dan tim nasional Prancis sebagai striker, menjalani acara buka puasa bersama dengan pemain sepak bola Afrika yang tinggal di lingkungan Fatih yang ada di kota tersebut.

Walikota Fatih, Mustafa Demir termasuk di antara peserta program iftar yang diselenggarakan oleh pemerintah kota, lapor Anadolu Agency.

Program buka puasa jalanan untuk umum ini diselenggarakan oleh otoritas pemerintah daerah di banyak wilayah yang ada di Turki, terutama di Istanbul, dengan mengumpulkan penduduk lokal di tempat yang sama selama bulan suci Ramadhan.

Benzema juga mengunjungi kantor walikota Fatih sebelum acara buka puasa bersama. Kemudian ia bertemu Zekeriya Akgul, seorang pesepakbola amatir yang lumpuh dalam sebuah kecelakaan mobil sembilan tahun yang lalu.[fq]


latestnews

View Full Version