View Full Version
Senin, 12 Jun 2017

Pejuang Oposisi Osoud Al-Sharqiyyah Bunuh Seorang Jenderal Assad di Gurun Suriah

DAMASKUS, SURIAH (voa-islam.com) - Pejuang oposisi di Osoud al-Sharqiyyah, sebuah kelompok tempur kuat di Gurun Suriah, mengumumkan pada hari Sabtu (9/6/2017) bahwa mereka membunuh seorang perwira tinggi militer rezim teroris Assad, Brigadir Jenderal Asif Salim, setelah mereka membebaskan sebuah bukit strategis di Gurun Suriah, dalam pertempuran " Tanah itu adalah milik kami. "

Brigjen Asif Salim berasal dari desa Shrashir di Jabla di Pantai Syria. Dia tewas dalam pertempuran dengan pejuang oposisi di desa Damaskus, halaman media sosial pro-Assad dan akunnya mengkonfirmasi kematiannya.

Pejuang oposisi pada hari Selasa lalu melanjutkan pertempuran "Tanah itu adalah milik Kami," yang menargetkan posisi milisi Syi'ah Iran di pos pemeriksaan Assad Zaza dan Saba Bayar, yang terletak di jalan raya "Damaskus - Baghdad".

Stasiun panas bumi Sana di Damaskus timur juga diserang sehingga menyebabkan puluhan milisi Syi'ah terbunuh.

Sebelumnya pejuang Usoud al-Sharqiyyah menghancurkan sebuah pesawat tempur Assad setelah menargetkannya denagn rudal Concourse saat mencoba lepas landas dari Bandara al-Demir di timur laut Damaskus untuk melancarkan serangan terhadap warga sipil. (st/Orient)


latestnews

View Full Version