View Full Version
Rabu, 28 Jun 2017

PM Hungaria: Para Pengungsi Harus Keluar dari Eropa

BUDAPEST, HUNGARIA (voa-islam.com) - Perdana Menteri Viktor Orban pada hari Selasa kemarin (27/6/2017) mengatakan bahwa negaranya tidak akan menyambut para pengungsi di Eropa.

Orban mengatakan bahwa pengungsi di Eropa tidak boleh didistribusikan ke negara-negara anggota Uni Eropa namun mereka harus dipindahkan "keluar dari Eropa".

Rakyat Hungaria tidak mau menerima pengungsi tunggal bahkan untuk tinggal sementara waktu, katanya, sembari menambahkan bahwa negaranya hanya mau membantu komunitas Kristen di daerah-daerah bermasalah.

Hungaria telah memperkuat perbatasannya dengan tentara dan polisi dengan dukungan mitra Grup Visegrad - Republik Ceko , Polandia Dan Slovakia - sebagai bagian dari tindakan anti-pengungsi, lapor Anadolu Agency.

Sebelumnya pada tahun 2015, Hungaria memasang kabel tajam di perbatasan Serbia dan Kroasia untuk menghentikan arus pengungsi.

Selain itu, Hungaria juga meningkatkan hukuman bagi penyeberangan ilegal dengan mengumumkan keadaan darurat di daerah perbatasan.[fq]


latestnews

View Full Version