View Full Version
Selasa, 04 Jul 2017

10 Orang Terluka dalam Insiden Penabrakan di Boston

WASHINGTON (voa-islam.com) - Sedikitnya 10 orang terluka saat sebuah taksi memasuki area istirahat yang digunakan oleh para sopir taksi ngetem di Bandara Logan di East Boston pada Senin kemarin (3/7/2017).

Menurut sebuah blog berita resmi dari Kepolisian Negara Bagian Massachusetts, insiden penabrakan orang itu bukan dilakukan dengan sengaja, lapor Anadolu Agency.

"Sepuluh orang menderita luka-luka dengan tingkat keparahan yang bervariasi akibat kecelakaan ini dan telah dikirim ke Rumah Sakit Umum Massachusetts, Tufts Medical Center, dan rumah sakit daerah lainnya.

"Penyebab kecelakaan itu masih dalam penyelidikan. Pada titik awal dalam penyelidikan, tidak ada informasi yang menunjukkan bahwa kecelakaan itu disengaja," kata isi postingan blog tersebut.

Polisi menambahkan bahwa mereka sedang menginterograsi supir dan menahan taksi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sopir tersebut, seorang pria Cambridge berusia 56 tahun, mengatakan kepada pihak berwenang bahwa dia secara tidak sengaja menginjak gas bukan rem, menurut BostonGlobe.

Insiden tersebut terjadi di Porter Street dan Tomahawk Drive, di dekat pangkalan taksi Logan, kicau Kepolisian Negara Bagian di akun Twitter mereka.[fq]


latestnews

View Full Version