View Full Version
Jum'at, 14 Jul 2017

Pakistan Tewaskan 2 Pembom Bunuh Diri Dekat Perbatasan Afghanistan

ISLAMABAD, PAKISTAN (voa-islam.com) - Dua pembom bunuh diri melepaskan tembakan ke sebuah kamp militer Pakistan di dekat perbatasana dengan Afghanistan.

Insiden itu melukai dua tentara dan penyerang berhasil ditembak mati oleh pasukan keamanan, kata beberapa pejabat hari Jumat ini (14/7/2017).

Para penyerang menargetkan sebuah pos pemeriksaan tentara yang terletak hanya 2 kilometer dari perbatasan, di wilayah kesukuan Pakistan di Khyber Agency, sayap media tentara, Inter-service Public Relations mengatakan dalam sebuah pernyataan.

Kedua pembom bunuh diri tersebut tewas dan dua tentara yang terluka telah dipindahkan ke sebuah rumah sakit yang dikelola militer di kota Peshawar, pernyataan itu menambahkan.

Pembom bunuh diri mendekati kamp militer, ketika salah satu dari mereka ditembak mati di dekat pintu gerbang, sementara yang lainnya meledakkan dirinya, ujar seorang administrator politik mengatakan kepada Anadolu Agency dengan syarat untuk tidak disebutkan namanya karena dia tidak berwenang berbicara dengan media.[fq]


latestnews

View Full Version