View Full Version
Rabu, 19 Jul 2017

Pemerintah India Resmi Cabut Paspor Dr Zakir Naik

JAKARTA (voa-islam.com) - Kabar mengejutkan serta memprihatinkan datang dari salah seorang dai internasional yang juga pakar perbandingan agama, Dr Zakir Naik. Setelah sekian lama menjadi buron pemerintah India, akhirnya pemerintah India secara resmi mencabut paspor beliau.

Pencabutan paspor tersebut, tentu saja efeknya membuat Dr Zakir Naik tidak bisa lagi ke luar negeri untuk berdakwah menyampaikan risalah Islam. Dr Zakir Naik sendiri posisinya sekarang sedang berada di Malaysia.

Perkumpulan Zakir Naik Indonesia - yang menginisiasi safari dakwah Dr Zakir Naik di Indonesia beberapa waktu lalu - sudah melakukan konfirmasi langsung ke beliau. Dan hasilnya konfirm bahwa paspor beliau sudah dicabut oleh pemerintah India yang saat ini dikuasai oleh partai ekstrimis Hindu anti Islam.

Dalam rilis singkat yang disebarkan oleh Perkumpulan Zakir Naik Indonesia, mereka mengatakan:

"Mohon doa dari ikhwan akhwat semua. Pemerintah India sudah mencabut paspor Dr Zakir Naik, dan karena itu beliau tidak dapat bepergian ke luar negeri. Posisi terakhir beliau di Malaysia. Kita doakan semoga kejadian ini mendorong pemerintah Malaysia untuk mempercepat pemberian kewarganegaraan Malaysia untuk beliau. Amiiin."[fq]


latestnews

View Full Version