View Full Version
Selasa, 10 Oct 2017

Qatar Ekspor Makanan untuk Pertama Kalinya Sejak Diblokade Saudi CS

DOHA, QATAR (voa-islam com) - Hassad Food, yang dimiliki oleh Otoritas Investasi Qatar, pada hari Ahad (9/10/2017) mengumumkan bahwa mereka telah mengekspor makanan untuk pertama kalinya sejak dimulainya blokade yang diberlakukan oleh Saudi CS, Shehab.ps melaporkan.

Mohamed Ben Badr Al-Sada, kepala eksekutif perusahaan tersebut, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa mengekspor makanan menegaskan kekuatan dan stabilitas ekonomi Qatar. Dia mengatakan bahwa pengiriman kurma berkualitas tinggi telah diekspor ke India dan memastikan bahwa itu diterima oleh importir pada hari Jum'at. Dia tidak menyebutkan ukuran atau biaya pengiriman.

Hassad memiliki beberapa investasi di Qatar, Australia, Pakistan dan Oman dan mungkin akan berkembang untuk berinvestasi di Asia, Afrika, Eropa dan Amerika.

Pada tanggal 5 Juni Arab Saudi, UEA, Bahrain dan Mesir memberlakukan pengepungan di Qatar atas klaim mendukung dan mendanai teror.

Negara-negara ini memberlakukan boikot udara, tanah dan laut yang komprehensif yang mengakibatkan terhentinya pergerakan impor dan ekspor. (st/MeMo) 


latestnews

View Full Version