View Full Version
Senin, 08 Jan 2018

Polisi Israel Bunuh 201 Warga Palestina Sejak 2015

TEL AVIV, ISRAEL (voa-islam.com) - Polisi pendudukan Israel mengatakan bahwa mereka membunuh 201 orang Palestina antara bulan September 2015 hingga 7 Januari 2018, Quds Press melaporkan hari Ahad (7/1/2018).

Menurut situs berita tersebut, polisi Israel mengklaim bahwa warga Palestina tersebut telah melakukan serangan terhadap sasaran Israel.

Mereka mengatakan bahwa ini adalah setengah dari jumlah orang Palestina yang melakukan serangan terhadap sasaran Israel - jumlah total serangan yang diklaim sebanyak 411.

"Polisi Israel menetralkan orang-orang Palestina dengan cara melepaskan tembakan ke arah mereka sampai mereka meninggal," Quds Press melaporkan perkataan polisi Israel.

Sementara itu, dikatakan bahwa situs berita Israel Wallah telah melaporkan bahwa data ini tidak termasuk eksekusi lapangan yang dilakukan oleh pasukan pendudukan Israel.

Meskipun pasukan pendudukan Israel mengklaim telah membunuh orang-orang Palestina yang "menjadi ancaman bagi mereka", gambar-gambar yang telah bocor mengungkapkan para tentara Zionis yang meletakkan senjata di samping mayat orang-orang Palestina yang tak bernyawa. (st/MeMo) 


latestnews

View Full Version