View Full Version
Senin, 05 Mar 2018

Jaisyul Islam Gunakan Taktik Baru untuk Melawan Serangan Rezim Assad di Ghouta Timur

DAMASKUS, SURIAH (voa-islam.com) - Jaisyul Islam telah menggunakan taktik baru untuk melawan serangan dahsyat rezim teroris Suriah dan Rusia di Ghouta timur.

Jaisyul Islam melakukan serangan kilat pada titik-titik yang baru-baru ini ditangkap pasukan rezim Suriah di bagian timur Ghouta Timur, dan mereka berhasil membunuh puluhan tentara rezim tersebut.

Koresponden #Syria_Call News melaporkan bahwa serangan tersebut termasuk poin untuk tentara rezim di daerah Hazrama dan Housh al-Dawaahra, Otaya dan al-Asy'ari, sehari setelah kemajuan yang terakhir ke wilayah tersebut.  

"Kami melakukan serangan ke posisi milisi Assad selama dua hari terakhir dan kami mengandalkan penyergapan untuk menimbulkan kerugian terbesar pada musuh dan dengan sedikit usaha," kata Hamza Biraqdar, juru bicara Jaisyul Islam.

Dia menegaskan bahwa jumlah pasukan Suriah yang tewas setidaknya 150 tentara, beberapa di antaranya mati dalam pemboman pesawat tempur yang secara keliru menargetkan posisi militer rezim pada jalur kontak senjata, sebagai akibat kekacauan dan kekacauan yang diakibatkan oleh serangan Jaisyul Islam.  

Pasukan Suriah, yang didukung oleh pesawat tempur Rusia, menguasai wilayah Hazrama, Housh al-Dawaahra, dan Otaya dan bagian-bagian Shofinia, yang merupakan wilayah pertanian.

Ofensif mereka sangat bergantung pada serangan udara intensif yang melakukan 20 serangan pada satu titik tunggal. (st/ns) 


latestnews

View Full Version