View Full Version
Jum'at, 16 Mar 2018

Israel Ancam Bunuh Para Pemimpin Hamas dalam Perang di Masa Mendatang

JALUR GAZA, PALESTINA (voa-islam.com) - Israel telah memperingatkan Hamas bahwa perang di masa depan di Jalur Gaza akan menyebabkan pembunuhan para pemimpin gerakan tersebut, Channel 2 melaporkan.

Mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya, saluran Israel itu melaporkan bahwa peringatan tersebut disampaikan melalui delegasi senior Mesir yang saat ini mengunjungi Gaza.

"Orang-orang Mesir telah menginformasikan gerakan itu bahwa dalam perang masa depan, Israel akan menyerang dengan keras dan mungkin mencapai titik menggulingkan pemerintahan Hamas di Gaza. Tak satu pun pemimpin Hamas akan selamat," klaim sumber tersebut.

"Seorang delegasi senior Mesir menyampaikan sebuah pesan yang jelas kepada orang-orang Palestina tentang konsekuensi dari eskalasi baru di Gaza dan menurut pesan ini, lebih baik bagi Hamas untuk tidak bermain dengan api.

Ini adalah delegasi intelijen senior Mesir yang saat ini mengunjungi Gaza yang menurut saluran media Arab bertujuan untuk membahas rekonsiliasi internal Palestina. (st/MeMo) 


latestnews

View Full Version