View Full Version
Jum'at, 30 Mar 2018

Video: Tentara Zionis Bersenjata Lengkap Berusaha Tahan Bocah Palestina Berusia 3 Tahun

TEPI BARAT, PALESTINA (voa-islam.com) - Pasukan penjajah Zionis Israel berusaha menangkap seorang bocah Palestina berusia tiga tahun yang bermain di luar rumahnya di kota Hebron, Tepi Barat yang diduduki, sebuah video yang diposting online telah ditunjukkan.

Menurut Raed Abu Rumaila, yang mengunggah rekaman itu, tentara mengejek dan memaki anak kecil tersebut saat ia bermain di lingkungan Masjid Ibrahimi di kota itu. Anak itu kemudian masuk ke rumahnya dan kembali dengan menggenggam "courgette corer" mendekati para tentara bersenjata lengkap tersebut. Dia kemudian dikejar dan ditahan oleh tentara Zionis.

Bocah tiga tahun yang terlihat ketakutan dan menangis itu kemudian berhasil dibebaskan setelah saudara-saudaranya melakukan intervensi dan memaksa para prajurit untuk melepaskannya.

Ratusan anak-anak Palestina ditangkap secara ilegal oleh Israel setiap tahun. Menurut Defense for Children International - Palestina, 10.000 orang Palestina yang berusia antara 12 dan 17 tahun telah ditangkap oleh pasukan pendudukan di Tepi Barat sejak tahun 2000. (st/MeMo)


latestnews

View Full Version