View Full Version
Rabu, 04 Apr 2018

Situs Israel Diretas, Homepage Diganti Gambar Bentrokan Gaza dan Tulisan Yerusalem Ibukota Palestina

TEL AVIV ISRAEL (voa-islam.com) - Beberapa situs Israel diretas dalam potensi serangan cyber Selasa (3/4/2018), homepage masing-masing diganti dengan foto bentrokan pekan lalu antara demonstran Palestina dan pasukan Israel di perbatasan Gaza, di bawah judul "Jerusalem adalah ibu kota Palestina."

Gambar itu, diatur dengan musik sebagai latar belakang, muncul di situs tersebut dengan catatan "Th3Falcon Was Here," dan "Kami tidak akan melupakan para syuhada kami" yang ditulis dalam bahasa Arab.

Situs web kotamadya Israel termasuk situs kota Kfar Saba, Herzilya, Eilat dan Akko diretas. Sebuah situs rumah sakit Hadera juga diretas, di samping dewan lokal Gan Yavne dan opera nasional Israel.

Militer Israel menembak seorang pria Palestina berusia 25 tahun hingga tewas di Jalur Gaza tengah Selasa, kementerian kesehatan daerah kantung itu melaporkan. Pria itu, yang diidentifikasi sebagai Ahmed Omar Arfa dari kota Deir al-Balah, terluka di dadanya setelah menjadi sasaran tembakan dekat pagar perbatasan, tepat di sebelah timur kamp pengungsi Bureij.

Insiden terbaru ini membawa jumlah orang yang tewas dalam demonstrasi yang terjadi di dekat pagar perbatasan menjadi 17, menurut Kementerian Kesehatan Gaza. Selain itu, lebih dari 800 orang telah terluka sejak Jum'at oleh tembakan langsung. (st/hareetz) 


latestnews

View Full Version