View Full Version
Ahad, 08 Apr 2018

Pasukan Israel Bunuh Satu Anak Palestina Setiap 3 Hari sejak Tahun 2000

TEPI BARAT, PALESTINA (voa-islam.com) - Pasukan penjajah Israel telah membunuh sekitar 2.000 anak-anak Palestina sejak dimulainya Intifada Kedua (Al-Aqsa) pada September 2000, Anadolu melaporkan pada hari Jum'at (6/4/2018). Angka itu disediakan oleh Defense of Children International.

Rata-rata, itu berarti seorang anak Palestina telah dibunuh oleh seorang berseragam Israel setiap tiga hari selama 18 tahun terakhir. Ini adalah statistik yang mengejutkan.

Ayed Qteesh, direktur LSM Cabang Palestina, mengatakan kepada Anadolu bahwa Israel juga menangkap dan memenjarakan sekitar 700 anak-anak Palestina setiap tahun. Dia menambahkan bahwa pasukan keamanan pendudukan menempatkan anak-anak Palestina di hadapan pengadilan palsu dan memperlakukan mereka dengan buruk untuk mendapatkan “pengakuan” dari mereka.

Laporan terbaru kelompok hak asasi mengatakan bahwa otoritas penjajah Israel telah menangkap lebih dari 14.000 anak-anak Palestina sejak dimulainya Intifada Kedua, 350 di antaranya masih ditahan di penjara.

Laporan  Defence of Children International dikeluarkan pada kesempatan Hari Internasional Anak-anak Palestina pada 5 April. (st/MeMo)


latestnews

View Full Version