View Full Version
Rabu, 02 May 2018

Israel Klaim Menahan Sel Hamas di Yerusalem

TEL AVIV (voa-islam.com) - Agen keamanan internal Israel, Shin Bet, Selasa kemarin (1/5/2018) mengklaim telah merusak sebuah sel yang terkait Hamas di wilayah pendudukan Yerusalem Timur.

Dalam sebuah pernyataan, Shin Bet mengatakan sel itu beranggotakan 3 orang telah merencanakan untuk melakukan serangan penembakan terhadap tentara Israel.

Menurut dakwaan yang diajukan terhadap tiga orang di Pengadilan Distrik Yerusalem pada hari Selasa kemarin, para tersangka telah melakukan pengamatan di halte bus di kota di mana mereka berencana untuk menembak tentara Israel yang sering menunggu transportasi di sana.

Para tersangka dituduh dengan menghubungi agen asing, keanggotaan dalam organisasi teroris, berkonspirasi untuk melakukan tindakan teroris, di antara pelanggaran lainnya.

Belum ada komentar dari kelompok Palestina Hamas tentang tuduhan tersebut, lapor Worldbulletin.

Sementara itu, pasukan Israel menangkap 10 warga Palestina dalam serangan semalam di Tepi Barat yang diduduki, menurut tentara Israel.

Orang-orang itu ditangkap karena dicurigai terlibat dalam kegiatan terorisme dan gangguan kekerasan, kata militer dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa kemarini.

Menurut angka Palestina, sekitar 6.500 warga Palestina saat ini ditahan di penjara Israel, termasuk puluhan wanita dan sejumlah anak di bawah umur.[fq/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version