View Full Version
Selasa, 12 Jun 2018

Gerakan Fatah Juga Kecam Langkah yang Dilakukan Yahya Staquf

RAMALLAH (voa-islam.com) - Tidak hanya Hamas, gerakan Fatah yang berbasis di Ramallah Tepi Barat juga mengecam langkah yang dilakukan Yahya Staquf dengan memenuhi undangan zionis Israel.

Bahkan Fatah menganggap partisipasi sekjen PB NU itu dalam konferensi hubungan Yahudi-Amerika di Yerusalem sebagai kejahatan terhadap Yerusalem, Palestina dan umat Muslim di dunia. Dan tindakan Yahya Staquf dengan duduk bersama dengan penjajah Israel sama saja dengan melawan rakyat Palestina.

"Partisipasi Yahya Staquf dalam konferensi hubungan Yahudi-Amerika di wilayah Yerusalem yang diduduki adalah pengkhianatan terhadap agama, Al-Aqsha dan kebangkitan rakyat Palestina serta negara-negara Arab dan Islam," tegas juru bicara Fatah, Usamah Al-Qawasmi dalam sebuah pernyataan.

Dia meminta pemerintah Indonesia dan pejabat Indonesia pro-Palestina serta rakyat Indonesia untuk meminta pertanggungjawaban terhadap orang-orang yang menjual diri mereka kepada setan dan menjadi instrumen tangan Zionis dan Israel.[fq/voa-islam]


latestnews

View Full Version