View Full Version
Senin, 13 Aug 2018

Perlawanan Palestina Akan Tanggapi Setiap Serangan Israel Terhadap Rakyat Palestina

JALUR GAZA, PALESTINA (voa-islam.com) - Perlawanan Palestina tidak akan tinggal diam dalam berurusan dengan Israel, Brigade Al-Quds mengatakan hari Ahad (12/8/2018).

Berbicara kepada situs web Saraya, Abu-Mohammed, salah satu pemimpin Brigade Al-Quds, mengatakan bahwa gerakan perlawanan Palestina mengadopsi persamaan ini melalui ruang operasi bersama, menekankan bahwa perlawanan Palestina memiliki hak untuk menanggapi setiap serangan Israel terhadap rakyat Palestina. .

“Perlawanan Palestina tidak akan membiarkan [pendudukan] berani menyerang dan membunuh orang Palestina yang tidak bersenjata tanpa pertanggungjawaban.

Dia menyatakan bahwa serangan perlawanan Palestina, yang membalas untuk serangan Zionis Israel dan pembunuhan orang-orang Palestina, membuktikan bahwa institusi penjajahan Israel "rapuh terlepas dari perkembangan teknologi" mereka.

Abu-Mohammed memperingatkan pendudukan Israel untuk tidak melakukan serangan terhadap warga Palestina dan tidak menguji kesabaran pasukan perlawanan "karena darah Palestina adalah garis merah dan perlawanan Palestina tidak akan tinggal diam." (st/MeMo)


latestnews

View Full Version