View Full Version
Senin, 13 Aug 2018

DCI: Israel Bunuh 37 Anak-anak Palestina Sejak Awal 2018

JENEWA, SWISS (voa-islam.com) - Defense for Children International (DCI) mengatakan bahwa pasukan pendudukan Israel telah membunuh 37 anak-anak Palestina dan melumpuhkan 13 lainnya sejak awal 2018, Shehab.ps melaporkan hari Ahad (12/8/2018).

Dalam sebuah pernyataan, DCI mengatakan bahwa pasukan pendudukan Israel dengan sengaja menargetkan anak-anak Palestina dan menyebabkan mereka cacat tetap.

Para saksi mata menekankan bahwa anak-anak yang terbunuh atau terluka tidak menimbulkan bahaya bagi pasukan pendudukan ketika mereka ditembak mati, mengutip pembunuhan anak laki-laki berusia 18 bulan Bayan Abu-Khamash dan ibunya yang hamil, yang terbunuh di udara Israel. mogok di akhir pekan lalu di Gaza.

Abdullah Qasim, seorang anak Palestina dari Gaza, ditembak oleh seorang sniper Israel, Ali Farwaneh ditembak dan anggota tubuh bagian bawahnya lumpuh dan Saleh Ashour ditembak di kepala dan kehilangan penglihatan, kata DCI, mencatat semua dari mereka menjadi sasaran selama partisipasi mereka dalam protes "Great March of Return".

DCI menyerukan dilakukannya penyelidikan terhadap penargetan Israel yang disengaja terhadap anak-anak Palestina yang tidak berbahaya dengan tujuan membunuh atau melukai mereka. (st/MeMo)


latestnews

View Full Version