View Full Version
Selasa, 21 Aug 2018

Sekelompok Ulama Syi'ah Iran Ancam Bunuh Presiden Hassan Rouhani

TEHERAN, IRAN (voa-islam.com) - Sekelompok ulama Syi'ah Iran mengancam Presiden Hassan Rowhani akan menemui nasib yang mirip dengan pendahulunya, Akbar Hashemi Rafsanjani, yang terbunuh dalam keadaan misterius, Needa Syrian melaporkan hari Senin (20/8/2018) .

Para ulama Syi'ah tersebut dalam sebuah petisi yang diajukan di sekolah Hawza di Qom mencela kebijakan yang dikejar oleh "Rohani" terhadap tren reformis, situs web al-Monitor melaporkan.

Pernyataan itu menambahkan bahwa spanduk yang dibangkitkan sebagai protes terhadap kebijakan Teheran merupakan ancaman yang jelas bagi Rohani, mencatat bahwa beberapa pengguna media sosial menganggap itu sebagai pengakuan implisit dari tangan-tangan tersembunyi yang terlibat dalam kematian Rafsanjani.

Laporan-laporan Iran sebelumnya menegaskan bahwa "Rafsanjani" dibunuh oleh seorang anggota "pasukan keamanan besar dan kuat" Korps Pengawal Revolusi Syi'ah Iran (IRGC), di mana ia berhasil menembus lingkaran pengawal Rafsanjani dan melaksanakan operasi. (st/AMN)




latestnews

View Full Version