View Full Version
Rabu, 26 Sep 2018

NLF Kembali Tangkap Warga yang Akan Melakukan Rekonsiliasi dengan Rezim Suriah di Idlib

IDLIB, SURIAH (voa-islam.com) - "Front Pembebasan Nasional" (NLF) yang baru dibentuk dilaporkan kembali menangkap beberapa orang di Idlib selatan pada hari Rabu (26/9/2019) karena berusaha melakukan rekonsiliasi dengan pemerintah Suriah.

Menurut laporan militer Suriah, kelompok yang didukung Turki itu menangkap beberapa orang di dalam kota Kaf Naboudah, Tal Hawash, dan Tramala.

Warga sipil masih ditahan oleh Front Pembebasan Nasional kare berkolaborasi dan mencari rekonsiliasi dengan pemerintah Suriah.

Baik Front Pembebasan Nasional dan Hay’at Tahrir Al-Sham (HTS) meluncurkan operasi keamanan simultan di Provinsi Idlib yang berusaha mengidentifikasi dan menangkap mata-mata dan simpatisan pemerintah.

Sebagai hasil dari operasi keamanan oleh kelompok-kelompok ini, puluhan orang telah ditangkap, bahkan ada yang dieksekusi karena memiliki hubungan dengan pemerintah.

Pejuang oposisi juga meluncurkan operasi keamanan besar di dalam negara-negara Hama dan Aleppo yang difokuskan untuk mengidentifikasi kolaborator pemerintah. (st/AMN)


latestnews

View Full Version