View Full Version
Selasa, 06 Nov 2018

Israel Akan Hancurkan Rumah-rumah dan Sekolah Dasar Palestina di Tepi Barat

TEPI BARAT, PALESTINA (voa-islam.com) - Otoritas pendudukan Israel membagikan perintah pembongkaran untuk rumah-rumah dan sebuah sekolah dasar Palestina di desa Musafer Yatta di sebelah selatan kota Hebron, Tepi Barat yang diduduki, Quds Press melaporkan hari Senin (5/11/2018).

Komite Nasional untuk Menolak Tembok dan Permukiman di Hebron selatan, Ratib Al-Jbour, mengatakan kepada Quds Press bahwa pasukan pendudukan Israel menyerahkan perintah pembongkaran dan penghentian kerja ke orang-orang Palestina di daerah Al-Mafqara, Saroura dan Khelet Al-Dabee di Musafer Yatta.

Al-Jbour mengatakan bahwa otoritas pendudukan Israel berencana untuk menghancurkan fasilitas Palestina tersebut di bawah klaim bahwa mereka dibangun tanpa izin yang diperlukan.

Dia juga mengatakan bahwa pendudukan Israel juga memasukkan Sekolah Dasar Khelet Al-Dabee, yang diresmikan dua minggu lalu, dalam penghancuran.

Aktivis Palestina juga mencatat bahwa pasukan pendudukan Israel memperbaiki perintah pembongkaran sekolah di dinding setelah kepala sekolah dan guru menolak untuk menerimanya.

Warga Palestina punya waktu satu minggu untuk mengosongkan properti mereka, kata Al-Jbour. (st/MeMo)


latestnews

View Full Version