View Full Version
Jum'at, 08 Mar 2019

Rezim Teroris Assad dan Milisi Komunis YPG Curi Konvoi Bantuan Internasional untuk Pengungsi

MANBIJ, SURIAH (voa-islam.com) - Rezim teroris Assad dan milisi Komunis Unit Perlindungan Rakyat Kurdi (YPG) mencuri konvoi bantuan internasional, yang sedang menuju ke kota Manbij di bagian timur Aleppo, untuk dibagikan kepada penduduk di Raqqa dan Deir Al-Zor.

"130 Truk bantuan kemanusiaan diluncurkan dari kantor Perserikatan Bangsa-Bangsa di Damaskus beberapa hari yang lalu, menuju kota Manbij di timur Aleppo, untuk distribusi ke kamp-kamp pengungsi Raqqa dan Deir Zor yang dipegang milisi YPG," sumber-sumber media yang sama melaporkan.

Menurut sumber, hanya kurang dari 40 truk dari konvoi tersebut yang tiba karena rotasi pasukan teroris Assad dan milisi Komunis YPG untuk mencuri barang-barang bantuan ketika mereka melewati daerah yang mereka kontrol, menekankan bahwa rezim Suriah mengubah tujuan truk sisanya ke kota Latakia untuk kemudian membongkar muatan di sana.

Perlu dicatat bahwa rezim teroris Suriah selama beberapa tahun terakhir telah berusaha untuk mengendalikan sebagian besar bantuan kemanusiaan dan bantuan yang diberikan oleh PBB, menjarahnya dari ribuan penerima manfaat di daerah-daerah yang dikepung. (st/ns)


latestnews

View Full Version