View Full Version
Ahad, 17 Mar 2019

Will 'The Eggboy' akan Dihadiahi Jalan-jalan ke Turki

ANKARA (voa-islam.com) - Seorang penulis yang juga dosen di salah satu universitas di Turki, mengapresiasi tindakan yang dilakukan Will Connoly.

Dalam kicauan di akun Twitternya, pria bernama Caner Taslaman ini menyatakan salut kepada Will Connoly (19 tahun) yang berani mengepruk kepala bagian belakang senator anti Islam Australia, Fraser Anning dengan telur.

Selain mengapresiasi tindakan yang dilakukan Will Connoy, Caner Taslaman juga akan menghadiahi pria berusia 19 tahun tersebut jalan-jalan ke Turki dan menginap di hotel bintang lima.

"Yang terhormat 'Eggboy'. Saya seorang profesor filsafat di Turki. Kami mengapresiasi apa yang sudah kamu lakukan. Saya akan membayar tiketmu untuk ke Turki selama sepuluh hari dan menginap di hotel bintang lima (apapun yang kamu inginkan di Turki). Jadilah tamu kami di Turki," kicau Connoy.

Sebelumnya diberitakan bahwa Will Connoly seorang pemuda asal Melbourne mengepruk kepala bagian belakang senator Fraser Anning dengan telur. 

Tindakannya itu sebagai respons atas pernyataan Anning, yang menyalahkan imigran muslim penyebab penembakan di Christchurch, Selandia Baru.

Pemuda yang bernama Will Connoly ini sempat ditahan polisi, namun akhirnya dibebaskan tanpa gugatan.[ah/voa-islam.com]


latestnews

View Full Version