View Full Version
Rabu, 27 Mar 2019

Sebanyak 500 Rumah di Gaza Hancur Akibat Serangan Udara Terbaru Israel

JALUR GAZA, PALESTINA (voa-islam.com) - Sebanyak 500 rumah di Jalur Gaza rusak oleh serangan udara Israel terbaru, menteri pekerjaan umum Palestina mengatakan Selasa (27/3/2019) malam.

"Dalam serangan udara Israel terhadap Gaza, 30 rumah hancur total dan 500 rumah rusak," kata Mufeed al-Hasayneh dalam sebuah pernyataan.

Dia menambahkan bahwa mereka sedang bekerja untuk menghilangkan jejak serangan udara dan mengurangi rasa sakit orang-orang Palestina.

Zionis Israel melancarkan gelombang serangan udara Senin di Jalur Gaza menyusul tembakan roket dari daerah kantong yang melukai tujuh warga Israel di utara Tel Aviv.

Militer Zionis dilaporkan mengerahkan baterai pertahanan rudal di beberapa lokasi di seluruh negeri sambil mengirim dua brigade infantri tambahan ke zona penyangga Gaza-Israel.

Hamas Senin malam mengumumkan bahwa Mesir telah berhasil mengamankan gencatan senjata antara Israel dan faksi-faksi perlawanan yang berbasis di Gaza.

Sementara tidak ada komentar dari Mesir, beberapa pejabat Israel membantah bahwa kesepakatan gencatan senjata telah tercapai. (st/AA)


latestnews

View Full Version