View Full Version
Sabtu, 13 Apr 2019

Sel Tidur FSA Serang Pos Pemeriksaan Pasukan Assad di Kegubernuran Daraa

BEIRUT, LIBANON (voa-islam.com) - Sebuah sel tidur Tentara Pembebasan Suriah (FSA) melakukan serangan berat lain terhadap pasukan Tentara Arab Suriah (SAA) di Kegubernuran Daraa.

Menurut sebuah laporan dari Kegubernuran Daraa, para pejuang FSAmenyerbu pos pemeriksaan Angkatan Darat Suriah di dalam Distrik Daraa Al-Mahata, yang menyebabkan sejumlah korban dalam barisan pasukan Assad.

Serangan Jum'at (12/4/2019) malam oleh Tentara Pembebasan Suriah menandai pertama kalinya bulan ini bahwa sel pejuang oposisi menargetkan posisi Tentara Arab Suriah (SAA) di dalam Kegubernuran Daraa.

Sebelumnya, Tentara Arab Suriah telah mengeluarkan ancaman keras kepada FSA bulan lalu tentang rencana mereka melancarkan serangan terhadap pasukan Tentara Pembebasan Suriah.

Korps Pengawal Republik Suriah disebar kembali ke Daraa dan kemudian mengancam akan melancarkan operasi baru di dalam kota-kota yang direkonsiliasi untuk menemukan pejuang FSA di balik serangan-serangan terhadap pasukan pro-Assad tersebut. (st/AMN)


latestnews

View Full Version