View Full Version
Selasa, 11 Jun 2019

Penggunaan Narkoba Meningkat di Antara Tentara Israel yang Bertugas

TEL AVIV, ISRAEL (voa-islam.com) - Kepala Staf Militer Israel Aviv Kochavi telah memutuskan untuk membentuk komite khusus untuk melawan fenomena peningkatan jumlah pengguna narkoba di antara tentara Israel yang bertugas, Shehab.ps melaporkan pada hari Senin (10/6/2019).

Menurut i24, sebua penyiaran berita Israel, Shehab mengatakan bahwa Kochavi mengambil tindakan ini setelah meningkatnya jumlah kasus tentara Israel yang menggunakan narkoba saat berada di pangkalan militer mereka.

Jumlah tentara Israel yang kecanduan meningkat meskipun fakta bahwa langkah-langkah ketat telah diperkenalkan untuk menghilangkan kebiasaan ini di antara tentara Israel yang bertugas.

“Sekarang, menjadi lebih penting untuk mempelajari dan mengembangkan alat-alat baru untuk memerangi fenomena ini,” lapor i24, menurut Shehab.

Juga dilaporkan bahwa kepala staf mengeluarkan arahannya untuk membentuk tim untuk meletakkan rencana kerja yang bertujuan untuk memerangi penyalahgunaan narkoba oleh tentara Israel yang berdinas.

Di antara hukuman yang diperkirakan, penyiar Israel mengatakan, kehilangan banyak hak istimewa yang diberikan kepada tentara yang bertuas atau setelah menyelesaikan layanan mereka. Mereka juga akan kehilangan liburan. (st/MeMo)


latestnews

View Full Version